Sabtu 18 Jan 2020 09:13 WIB

Ter Stegen tak Sabar Kembali Kawal Gawang Barcelona

Marc-Andre Ter Stegen akan kembali mengawal gawang Barcelona

Rep: Frederikus Bata/ Red: Christiyaningsih
Marc Andre Ter Stegen akan kembali mengawal gawang Barcelona usai cedera. Ilustrasi.
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Marc Andre Ter Stegen akan kembali mengawal gawang Barcelona usai cedera. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Marc-Andre Ter Stegen akan kembali mengawal gawang Barcelona. Sebelumnya dalam dua pekan terakhir kiper asal Jerman itu mengalami gangguan di lutut.

Alhasil Ter Stegen sempat absen di sejumlah partai penting. Salah satunya ketika Raksasa Katalan jumpa Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol beberapa hari lalu.

Baca Juga

Kini eks Borussia Monchengladbach siap unjuk gigi. Blaugrana akan bertemu Granada pada pekan ke-20 La Liga.

Ia tak sabar untuk merumput dalam duel di Stadion Camp Nou, Senin (20/1) dini hari WIB itu. "Menyenangkan bisa kembali, menikmati apa yang saya sukai. Kami akan mencoba untuk bertarung, dan meraih tiga poin," kata Ter Stegen dikutip dari Marca, Sabtu (18/1).

Ia dan rekan-rekannya termotivasi kembali ke jalur positif. Di sisi lain, Ter Stegen menaruh respek pada kubu tamu. Partai melawan Granada menjadi debut pelatih anyar Barcelona, Quique Setien. Ter Stegen sudah mengikuti latihan bersama eks entrenador Real Betis tersebut.

Ia tak ingin membanding-bandingkan Setien dengan Ernesto Valverde. Menurutnya, setiap orang memiliki pandangan berbeda mengenai sepak bola. "Kami berharap dia meraih keberhasilan," ujar Ter Stegen mendoakan perjalanan Setien di Raksasa Katalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement