Sabtu 18 Jan 2020 09:46 WIB

Batal ke Inter, Spinazzola Ingin Fokus Berlatih Bersama Roma

Pertukaran Spinazzola dengan Politano gagal terlaksana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Nashih Nashrullah
Leonardo Spinazzola gagal ke Inter Milan setelah pertukarannya dengan Politano gagal terlaksana.
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Leonardo Spinazzola gagal ke Inter Milan setelah pertukarannya dengan Politano gagal terlaksana.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Pertukaran bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola dengan winger Inter Milan, Matteo Politano gagal terlaksana. Semula Spinazzola bakal dilepas ke Inter. 

Sebagai gantinya, Roma mengamankan jasa Politano. Namun tim medis Nerazzurri menilai ada permasalahan dalam kebugaran Spinazzola.  

Baca Juga

Kemudian, masih ada perubahan syarat-syarat yang diinginkan skuat biru hitam. Inter baru bisa membeli secara permanen, jika sang bek bisa tampil minimal 15 pertandingan. 

Selanjutnya dalam setiap laga, sekurang-kurangnya, Spinazzola merumput selama 45 menit. Tambahan persyaratan ini membuat pihak I Lupi kesal.  

Dampaknya, pertukaran batal terlaksana. Eks Juventus kembali ke ibukota. Politano pulang ke Milan. "Sekarang saya fokus berlatih," kata Spinazzola, dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/1).

Dia merasa dalam kondisi yang bugar. Dia tak ingin memperkeruh suasana. Sosok yang juga pernah membela Atalanta itu ingin mempersiapkan diri jelang laga melawan Genoa. Duel giornata ke-20 Serie A itu Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (20/1) dini hari WIB.  

Spinazzola belum banyak turun gelanggang selama membela La Magica. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, dia baru tampil dalam enam laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement