Sabtu 18 Jan 2020 15:00 WIB

Vs Sheffield United, Ini Prediksi Susunan Pemain Arsenal

Arsenal tanpa kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang selaku top skorer klub.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Arsenal Vs Sheffield United
Foto: Republika.
Arsenal Vs Sheffield United

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan meladeni Sheffield United tanpa kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang selaku top skorer klub pada Sabtu (18/1) malam nanti. Aubameyang terkena suspensi menyusul kartu merah saat melawan Crystal Palace pekan lalu.

Arteta mengkonfirmasi tak hadirnya Aubameyang di laga nanti. Sehingga, ia meminta anggota skuat mengisi celah yang ditinggalkan Aubameyang.

"Tentu kehilangan ini sangat besar buat kami karena Auba sangat diandalkan. Tapi kami menghargai keputusannya saat melakukan tekel," kata Arteta dilansir dari Daily Mirror pada Sabtu, (18/1). "Para pemain harus maju menggantikan dia. Anda tahu bahwa ketika salah satu pemain bintang tidak main yang lain harus mengambil tanggung jawabnya."

Selain Aubameyang, Arsenal tak bisa menurunkan pemain bertahan Sead Kolasinac karena cedera. Lucas Torreira juga diragukan tampil lantaran masalah otot sejak pertandingan sebelumnya.

Diperkirakan, winger muda Bukayo Saka akan mengisi posisi bek kiri. Lalu Matteo Guendouzi bakal menemani Granit Xhaka di lini tengah. Untuk lini serang, Reiss Nelson, Mesut Oezil, Nicolas Pepe, dan Alexandre Lacazette jadi andalan Arteta.

Prediksi Line-Up Arsenal: Leno, Maitland-Niles, Sokratis, Luiz, Saka; Guendouzi, Xhaka, Pepe, Ozil, Nelson, Lacazette.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement