Ahad 19 Jan 2020 00:10 WIB

MU dan Sporting Belum Sepakat Harga Transfer Fernandes

Sporting membanderol Fernandes seharga 68 juta poundsterling.

Pemain Sporting yang jadi incaran Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Pemain Sporting yang jadi incaran Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Langkah aktif Manchester United (MU) di bursa transfer Januari untuk mendapatkan Bruno Fernandes masih menemui jalan buntu. Kubu MU tak kunjung menyepakati harga dengan Sporting CP.

Sporting membanderol Fernandes seharga 68 juta poundsterling (sekira Rp 1,2 triliun) tetapi MU belum berkenan memenuhi tuntutan tersebut, demikian laporan BBC Sport, Sabtu (18/1).

Baca Juga

Perkembangan terbaru itu membuat saga transfer Fernandes kian berlarut-larut setelah gagal terjadi pada musim panas lalu. Ketertarikan MU untuk memboyong Fernandes kembali menyeruak setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan bertolak ke Portugal untuk menonton langsung penampilan gelandang berusia 25 tahun itu dalam laga melawan Porto pada awal Januari lalu.

Akan tetapi hingga saat ini, kecuali cicitan dari eks bek MU Rio Ferdinand yang seolah sudah ada kesepakatan antara Setan Merah dan Sporting, tidak ada perkembangan positif mengenai transfer Fernandes.

Bursa transfer musim dingin kini hanya menyisakan sekira dua pekan lagi sebelum ditutup. MU harus segera mengambil keputusan jika ingin mendapatkan Fernandes.

Selain Fernandes, nama gelandang Leicester City James Maddison dan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen disebut-sebut sebagai bidikan MU dalam bursa transfer Januari ini.

Namun, Leicester menegaskan mereka tidak berada dalam posisi terjepit untuk menjual Maddison ke klub yang menduduki tempat lebih rendah di klasemen. Sedangkan Eriksen belakangan lebih santer dikabarkan merapat ke Inter Milan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement