Ahad 19 Jan 2020 01:40 WIB

Mourinho Kesal dengan Conte Soal Eriksen

Menurut Mou, pernyataan Conte soal usaha klubnya menggaet Eriksen tidak etis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Tottenham Jose Mourinho kesal dengan Antonio Conte. Sebab, Conte yang saat ini menangani Inter bicara soal isu transfer Christian Eriksen ke publik.

Menurut Mou, pernyataan Conte soal usaha klubnya menggaet Eriksen yang kontraknya habis akhir musim ini tak etis. ''Kita tidak seharusnya bicara soal pemain dari klub lain sampai mereka jadi pemain kami,'' ucap Mou, dikutip dari AS, (19/1).

Mou mencontohkan, saat mengincar Gedson Fernandes, ia tak bicara soal apapun terkait dengan transfer tersebut. Sampai akhirnya Fernandes resmi masuk dalam skuatnya. Karena, lanjut dia, seorang pelatih harus mampu melindungi pemainnya dari spekulasi.

Walaupun, Mou menilai Inter percaya diri karena telah membuat penawaran ke Spurs, namun sampai saat ini belum ada kesepatan dari kedua belah pihak. ''Jadi saat saya lihat orang bicara, khususnya orang dengan tanggung jawab, saya sedikit terkejut. Apakah itu pertanyan soal hormat? Itu terserah Anda,'' kata dia.

Eriksen memang dikabarkan selangkah lagi pindah ke Inter. Baik Eriksen maupun Inter disebut-sebut telah sepakat soal syarat-syarat personal. Namun, Spurs dan Inter masih belum menemui kesepakatan soal harga transfer pemain internasional Denmark tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement