Ahad 19 Jan 2020 21:25 WIB

Pertahankan Bastoni, Inter Tolak Tawaran Barca dan City

Inter menolak mentah-mentah tawaran Barca dan City untuk bek mudanya tersebut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).
Foto: EPA
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni mulai jadi perbincangan di bursa transfer. Beberapa elite Eropa disebut-sebut ingin mengamankan tanda tangan pesepakbola 20 tahun itu.

Awalnya Bastoni cuma pelapis di Inter. Berjalannya waktu, Antonio Conte mulai menunjukkan kepercayaan pada jebolan akademi Atalanta tersebut.

Performa Bastoni bikin Conte membuat keputusan berani. Ia menggeser Diego Godin ke bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Walhasil kinerja Bastoni terpantau secara global. Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah mengajukan penawaran untuk menggaet bek muda itu.

"Tawaran Barca ditolak mentah-mentah," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad, (19/1).

Gazzeta memberitakan, Manchester City juga bertindak serupa. Kubu City menghubungi manajemen Nerazzurri perihal Bastoni.

Pihak City bahkan mengajukan opsi pertukaran pemain. Juara Inggris itu bersedia menyerahkan Joao Cancelo ke La Beneamata demi Bastoni.

"Namun Inter tidak berniat berpisah dengan talenta muda mereka itu," tambah laporan dari Football Italia.

Pelatih Inter, Antonio Conte butuh skuat yang dalam demi menantang gelar di berbagai kompetisi. Oleh kerena itu, skuat biru hitam mati-matian mempertahankan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Parma tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement