Selasa 21 Jan 2020 06:02 WIB

Real Madrid Resmi Dapatkan Bintang Muda Brasil

Pemain berusia 18 tahun itu akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Reinier Jesus
Foto: EPA/MARCELO SAYÃO
Reinier Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan resmi mendapat tanda tangan pemain muda berbakat asal Brasil, Reinier Jesus. Los Blancos mengikat sang pemain dengan mahar 35 juta euro dari klub Flamengo.

Dilansir Marca, Selasa (21/1), Madrid dan Flamengo telah mengumumkan secara resmi kepindahan Reinier Jesus ke Stadion Santiago Bernabeu. Nantinya, pemain berusia 18 tahun itu akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

Dengan demikian, El Real sukses mengamankan salah satu talenta paling gemilang di sepak bola Brasil dan dengan bayaran yang cukup murah bagi klub sebesar Madrid.

Nantinya, pemain yang dijuluki sebagai 'the Next Ricardo Kaka' itu akan memperkuat tim cadangan, Real Madrid Castilla, terlebih dahulu sebelum dipanggil ke skuat utama yang dipimpin pelatih Zinedine Zidane.

Musim ini, Reinier telah memainkan 15 penampilan bersama Flamengo dan mencetak 14 gol. Di usianya yang masih tergolong muda, ia juga sukses mempersembahkan titel domestik Liga Brasil dan Copa Libertadores tahun lalu.

Pemain bernama lengkap Reinier Jesus Carvalho itu mengikuti jejak terdahulu dua pemain berdarah Brasil, Rodrygo Goes dari Santos dan Vinicius Junior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement