Selasa 21 Jan 2020 08:44 WIB

Mbappe Idolakan Zidane dan Cristiano Ronaldo

Mbappe sudah mengincar target tinggi demi klub dan tim nasional yang dibelanya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Saat menghadiri peresmian badan amal miliknya, ia menyatakan, Zidane merupakan pemain favoritnya semasa anak-anak.

"Saat masih anak-anak, idola saya Zidane. Jika Anda anak-anak dan lahir di Prancis, idola Anda Zidane," kata Mbappe seperti dilansir Marca, Selasa (21/1).

Baca Juga

Setelah Zidane, Mbappe mengagumi Cristiano Ronaldo karena melihat gaya bermainnya di berbagai klub dan kompetisi sepak bola kasta tertinggi.  "Setelah Zidane, ada Cristiano. Saya beruntung pernah menghadapinya dan menyukai gaya bermainnya seperti orang Brasil," ujarnya.

PSG akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Lga Champions, Februari mendatang. Melihat hal itu, Mbappe sudah mengincar target tinggi demi klub dan tim nasional yang dibelanya.

"Saya ingin meraih treble, itu bukan keinginan yang buruk. Saya ingin meninggalkan jejak di klub ini dengan hasil, saya ingin mencetak sejarah sepak bola," tegas Mbappe. "Saya ingin meraih trofi Liga Champions bersama PSG, lalu Euro, dan olimpiade."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement