Selasa 21 Jan 2020 08:55 WIB

Reinier Masih tak Menyangka Bergabung ke Real Madrid

Reinier Jesus akan berusaha menyesuaikan gayanya dengan Real Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Reinier Jesus
Foto: EPA/MARCELO SAYÃO
Reinier Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang berusia 18 tahun asal Brasil, Reinier Jesus, resmi berseragam Real Madrid setelah didatangkan dari Flamengo. Reinier masih tak menyangka bisa bergabung ke Real Madrid dan membela klub raksasa Spanyol di usia yang terbilang muda.

"Saya tak tahu apakah saya langsung mengidap vertigo, tapi bergabung ke Real Madrid berarti mencapai puncak dalam karier sepak bola," kata Reinier seperti dilansir Marca, Selasa (21/1).

Baca Juga

Reinier tak khawatir meski masih bermain di tim nasional (timnas) Brasil U-23 untuk pra-olimpiade, ia yakin dapat menyesuaikan gayanya dengan Real Madrid. "Real Madrid adalah yang terbaik. Ketika saya belia, saya menonton Real Madrid dengan ayah saya. Empat trofi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir merupakan suatu kebanggaan," ujar dia.

Reinier menceritakan awal mula dirinya dilirik Real Madrid. Ia mengungkapkan, hal itu terjadi tiba-tiba saat agennya bertemu ayahnya untuk membicarakan hal itu. Saat sang ayah menceritakan padanya, Reinier tak tak mampu menolak tawaran itu.

Reinier pun antusias saat bertemu dengan legenda Real Madrid seperti Raul Gonzales dan Zinedine Zidane. Ia berharap juga dapat bertemu Ricardo Kaka yang merupakan idolanya dan sesama pemain Brasil. "Zidane dan Kaka akan selalu menjadi idola saya di lapangan tengah. Mereka sangat elegan dan lihai, tapi di Real Madrid sangat banyak pemain bagus," ucapnya.

Reinier pun tak sabar segera merumput bersama Karim Benzema dan Eden Hazard, dua pemain yang ia kagumi saat ini di Real Madrid. Selain itu, ada pula Marcelo dan Casemiro yang akan dijadikannya sebagai contoh di atas lapangan. "Mereka menakjubkan. Marcelo dan Casemiro adalah maestro. Trofi dan karier mereka," kata dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement