Selasa 21 Jan 2020 10:28 WIB

Suso Minta Dilepas, AC Milan Setuju

Sevilla dan AS Roma menjadi klub favorit untuk mendapatkan tanda tangan Suso.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Suso Fernandez.
Foto: football.lineups.com
Suso Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap Suso Fernandez telah bertemu dengan direktur AC Milan. Ia dilaporkan mengajukan permintaan transfer pada musim dingin ini.

Sevilla dan AS Roma menjadi klub favorit untuk mendapatkan tanda tangan Suso. Pesepak bola asal Spanyol itu tiba di Casa Milan, Senin (20/1) sore waktu setempat. Suso bersama dengan agennya dan berada di markas klub selama hampir 45 menit.

Baca Juga

Menurut Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport, Selasa (21/1), Suso meminta kepada manajemen klub untuk melepasnya pada mercato musim dingin ini. Hal itu juga diinginkan oleh manajemen i Rossoneri.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir penampilan Suso jauh dibawah ekspektasi. Bahkan, kini ia lebih sering menepi di bangku cadangan i Diavolo Rosso. Dalam pergantian skema 4-3-3 ke 4-4-2, pelatih Milan Stefano Pioli lebih memilih memainkan Samu Castillejo sebagai pemain sayap kanan.

Hasilnya, dalam tiga laga terakhir Milan sukses meraih kemenangan. Dua di ajang Serie A Italia versus Cagliari dan Udinese, sedangkan satu laga lain terjadi di ajang Coppa Italia kontra SPAL.

Namun sayang, dengan performa buruk Suso, Milan merasa kesulitan melepas pesepak bola 26 tahun dengan harga yang diinginkan, yakni 25 juta euro. Sevilla adalah klub yang paling diminati Suso, sementara Roma sedang dalam negosiasi untuk pertukaran potensial plus uang tunai dengan winger berdarah Turki, Cengiz Under.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement