Rabu 22 Jan 2020 02:07 WIB

Beni Petik Pelajaran dari Debut Bersama Persib

Beni Oktovianto pemain anyar yang baru bergabung dengan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Persib, Beni Oktovianto di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (10/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain baru Persib, Beni Oktovianto di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (10/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung telah menyelesaikan turnamen Asia Challenge di Malaysia. Dalam kesempatan itu, pemain depan Persib, Beni Oktovianto, menjalani debutnya bersama Persib.

Beni merupakan pemain anyar yang baru bergabung dengan Persib. Ia mengaku mengambil banyak pelajaran dari laga perdananya berseragam Persib.

"Banyak ya pengalaman ya di sana, tim lawan, mungkin dari tim lawan kami bisa ambil pelajaran," kata Beni di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1).

Beni berhasil mencetak gol saat Persib melawan Hanoi FC di hari kedua turnamen di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (19/1). Beni bahkan mendapat pujian dari sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Sayangnya, laga itu hanya berjalan satu babak saja usai cuaca buruk yang menerjang Kuala Lumpur. Namun Beni tetap puas karena bisa menunjukkan kualitasnya khususnya pada Bobotoh.

"Pembuktian gak sih, cuma memang di sini cari pengalaman dengan senior saya masih muda juga, terus saya di sini pengen bekerja keras aja dulu mau main atau gak urusan belakangan," kata Beni.

Beni memakai nomor punggung 82 dengan alasan yang tak jauh dari bola. Meskipun nomor tersebut milik legenda hidup, Tantan. "Pilihan sendiri 8+2=10 itu aja, tidak ada komunikasi dengan Tantan" kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement