Selasa 21 Jan 2020 17:00 WIB

Omid Segera Gabung Persib

Omid menyatakan tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih mandiri.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Omid Nazari.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Omid Nazari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mulai berlatih rutin pada Rabu (22/1). Ini menjadi latihan perdana Persib dengan semua pemain berkumpul.

Gelandang Persib Omid Nazari mengaku tidak sabar bergabung dengan tim. Selama liburan, Omid menyatakan tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan berlatih mandiri.

Baca Juga

"Saya akan segera kembali ke Bandung, kondisi saya bagus. Tubuh saya sudah fit. Saya sudah berlatih selama liburan kemarin. Hal itu menolong kita untuk membantu kondisi lebih cepat," kata Omid, Senin (20/1).

Omid baru memperpanjang kontraknya dengan Persib selama satu tahun. Sebelumnya, mantan pemain Ceres Negros FC ini dikontrak Persib selama setengah musim.

Omid mengakui tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk Persib. Dia berjanji berusaha sebaik mungkin untuk membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya.

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," kata Omid.

Di sisi lain, Omid menyoroti dua pemain asal Brasil yang menjalani seleksi, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Omid pernah bertemu dengan Wander Luiz sebagai lawan. Saat itu, Omid masih membela Ceres Negros dan bertemu dengan tim Wander Luiz, Becamex Bihn Duong di ajang Piala AFC. Keduanya tergabung dalam grup yang sama dengan Persija Jakarta dan Shan United.

"Saya sudah tahu itu. Saya belum bertemu dengan mereka dalam tim tapi menarik untuk musim ini," kata Omid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement