Selasa 21 Jan 2020 20:38 WIB

Enggan Bahas Rencana Transfer MU, Solskjaer Fokus Burnley

MU dikabarkan mencari calon penyerang anyar di pasar transfer Januari 2020.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Manchester United krisis penyerang setelah Marcus Rashford masuk ruang perawatan. Striker 22 tahun itu mengalami cedera punggung. 

Kondisi ini memicu rumor baru. MU dikabarkan mencari calon penyerang anyar di pasar transfer Januari 2020. Tak mesti lewat pembelian, tapi bisa juga dengan cara memulangkan pemain yang dipinjamkan.

Baca Juga

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer enggan mengomentari lebih detail perihal ini. "Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas skuat kami. Apakah ada sesuatu di luar sana? Tidak ada yang bisa saya bicarakan sekarang," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two, Selasa (21/1).

MU baru saja dikalahkan Liverpool pada ajang Liga Inggris. Usai laga tersebut, mantan bek United Gary Neville mengkritisi kepala eksekutif klub Ed Woodward. Nevile menilai Woodward gagal dalam urusan transfer pemain. Solskjaer merasa anak asuhnya tampil baik di Stadion Anfield. Mengenai pernyataan Neville, ia enggan menanggapi. 

"Sekarang bukan saatnya berbicara tentang proses perekrutan pemain. Kami sedang mempersiapkan laga berikutnya melawan Burnley," tutur arsitek berkebangsaan Norwegia.

MU bertemu Burnley pada pekan ke-23 Liga Inggris. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement