Rabu 22 Jan 2020 10:07 WIB

Giliran Zidane Membalas Pujian Mbappe

Isu bakal bersatunya Mbappe dengan Zidane di Real Madrid menguat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Zidane
Foto: AP
Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mengeluarkan sanjungan balasan untuk Kylian Mbappe. Ini perihal kemampuan bermain penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Zidane mengakui kualitas kelas wahid kompatriotnya asal Prancis tersebut. Masih berusia 21 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di era kini.

Baca Juga

"Sekarang dia adalah panutan bagi pemain lain. Kami menjadi contoh bagi mereka yang bermain sepak bola," kata Zidane dikutip dari Marca, Rabu (22/1).

Zidane berpendapat dirinya pernah dan mungkin selamanya menjadi contoh di lapangan, lantaran gaya permainannya disukai orang lain. Hal serupa terjadi pada Mbappe saat ini.

photo
Kylian Mbappe

Sebelumnya sang jagoan belia terang-terangan menunjukkan kekagumannya pada Zizou. Mbappe merasa pelatih Real Madrid itu adalah inspirasinya saat tumbuh dan berkembang.

Mbappe bahkan mengklaim lelaki Prancis pasti mengidolakan Zidane. Tentu saja dikhususkan bagi pecinta lapangan hijau.

Apa yang terlihat, memperkuat rumor yang belakangan beredar. Isu bakal bersatunya Mbappe dengan Zidane di Real Madrid.

Berkali-kali keduanya menepis kabar tersebut. Mbappe juga dikaitkan dengan Liverpool. Ia terpana melihat cara bermain skuat polesan Juergen Klopp.

Satu yang pasti, hingga saat ini, Mbappe masih berkostum PSG. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia sudah membela Les Perisiens dalam 22 laga di berbagai ajang dan mencetak 21 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement