Rabu 22 Jan 2020 16:15 WIB

Ivan Perisic Bahagia di Muenchen

Ivan Perisic telah menyumbang empat gol dan empat assist untuk Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Ivan Perisic, Bayern Muenchen.
Foto: Soeren Stache/dpa via AP
Ivan Perisic, Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Penyerang sayap Bayern Muenchen, Ivan Perisic menegaskan situasinya bersama Die Roten berjalan dengan baik.

"Sejauh ini, semuanya baik di Muenchen, baik di sisi pribadi dan olahraga. Saya mengambil langkah demi langkah, hari demi hari. Dan kemudian kita akan lihat ke depannya," kata Perisic kepada Abendzeitung disadur Football Italia, Rabu (22/1).

Pemain internasional Kroasia saat ini dipinjam dari klub Italia, Inter Milan dengan opsi untuk membeli pada akhir bulan Juni 2020. Perisic pun merasa kerasaan bahwa ia masih muda dan bisa bermain dalam tujuh tahun mendatang.

"Menginjak usia 30 tahun bukanlah menjadi tua. Saya merasa baik. Rencanaku adalah bermain selama tujuh atau delapan tahun lagi," sambung dia.

Perisic sukses mencetak satu gol dan membuat satu assist dalam kemenangan 4-0 Bayern atas Hertha Berlin pada akhir pekan kemarin. Purnalaga, ia berbicara tekadnya untuk bertahan di Stadion Allianz Arena.

Sejauh ini, rekan senegara Luka Modric itu telah menyumbang empat gol dan empat assist dalam 13 pertandingan Bundesliga untuk Die Roten. Di Liga Champions, ia sudah memainkan enam pertandingan dan memberikan satu gol dan tiga assist.

Melepas Perisic sepertinya tak sulit bagi Inter, sebab pelatih Antonio Conte memang tidak mengharapkan dirinya berada di skuat i Nerazzurri. Apalagi, dengan nama-nama seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang sedang on fire akan sulit bagi Perisic mendapat tempat utama di Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement