Rabu 22 Jan 2020 17:23 WIB

Alvaro Odriozola Bergabung dengan Muenchen

Muenchen meminjam Odriozola dari Madrid hingga akhir musim 2019/2020.

Bek Madrid, Alvaro Odriozola.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Bek Madrid, Alvaro Odriozola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alvaro Odriozola secara resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Pengumuman resmi disampaikan pada laman resmi The Bavarians, Rabu (22/10.

Bek berusia 24 tahun ini dipinjam dari Madrid hingga musim kompetisi 2019/2020 berakhir. Di Bayern, Alvaro akan mengenakan nomor punggung 2.

Baca Juga

"Setelah diskusi internal, kami memutuskan untuk memenuhi permintaan pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick untuk memperkuat lini pertahanan. Kami memutuskan memilih Alvaro Odriozola," Ungkap CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Kehadiran tambahan amnusi ini membuat Bayern memiliki opsi lebih banyak di lini pertahanan. "Kami percaya Alvaro Odriozola akan membantu meningkatkan kualitas Bayern. Kami senang bisa menemukan full Back," kata dia.

Pemain asal Spanyol ini baru bermain 27 kali berseragam Los Blancos setelah pindah dari Real Sociedad. Odriozola akan melanjutkan tradisi kehadiran pemain Spanyol di FC Hollywood. Xabi Alonso, yang sempat membela Muenchen merupakan jebolan Real Sociedad. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement