Rabu 22 Jan 2020 17:34 WIB

Maman Abdurahman Kembali Berseragam Persija

Meski telah berusia 37 tahun, Maman dinilai mampu jaga level permainan.

Maman Abdurahman (kiri) dan Ezechiel Ndouasel (kanan) berduel di udara pada  pertandingan Liga-1 Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Maman Abdurahman (kiri) dan Ezechiel Ndouasel (kanan) berduel di udara pada pertandingan Liga-1 Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta kembali merekrut Maman Abdurahman. Kontrak bek senior ini sebelumnya tak diperpanjang Persija. 

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melihat video pertandingan mantan bek andalan Tim Nasional Indonesia tersebut dan diskusi yang panjang.

Baca Juga

Meski telah berusia 37 tahun, Maman dinilai tetap menjaga level permainan. Pemain yang membawa Persija juara Liga Satu Indonesia 2018 itu juga dapat menjadi panutan pemain-pemain muda.

“Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” ujar Prapanca dalam laman resmi Persija, Rabu (22/1).

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement