Kamis 23 Jan 2020 01:58 WIB

Rashford Janji Cepat Pulih untuk Bawa MU ke Empat Besar

Rashford menderita retak tulang belakang.

Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA melawan Watford. Rashford menderita cedera retak tulang belakang dan harus menepi.
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA melawan Watford. Rashford menderita cedera retak tulang belakang dan harus menepi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marcus Rashford berjanji akan kembali sebelum musim 2019/2020 usai. Ia menegaskan bakal membantu Manchester United (MU) finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Hal itu disampaikan Rashford lewat akun Twitter pribadinya @MarcusRashford, menanggapi ucapan penyemangat dari akun Twitter resmi Liga Inggris @premierleague.

Baca Juga

"Terima kasih untuk semua pesan kalian. Saya membacanya dan dukungan ini berarti besar. Sekarang waktunya beristirahat dan memulihkan diri," tulis Rashford, Rabu (22/1) malam.

"Terima kasih, saya akan kembali sebelum musim berakhir dan semoga bisa membantu tim meraih empat besar," cicit Rashford sembari mengutip cicit akun Liga Inggris.

Rashford menderita retak tulang belakang beberapa menit setelah masuk dari bangku cadangan dalam laga ulang putaran ketiga Piala FA melawan Watford, pekan lalu. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan Rashford butuh waktu sedikitnya enam pekan untuk sembuh dari cedera dan beberapa pekan tambahan pemulihan sebelum bisa kembali merumput.

Absennya Rashford menjadi kehilangan besar bagi MU mengingat pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain tersubur Setan Merah. Rashford membukukan 19 gol musim ini untuk MU, 14 di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Akhir pekan lalu, MU kalah dari rival lamanya, Liverpool, dalam lawatan ke Anfield. Solskjaer menginginkan timnya segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Burnley, Kamis (23/1) dini hari WIB.

MU saat ini berada pada urutan kelima dengan koleksi 34 poin dan berpeluang memangkas jarak dari peringkat keempat Chelsea (40) yang cuma main imbang kemarin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement