Kamis 23 Jan 2020 10:09 WIB

Pelatih PSG Puas Skuatnya Masuk Final Piala Prancis

Tuchel memuji skuatnya yang mampu mengambil set-pieces dengan baik.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSG, Thomas Tuchel.
Foto: EFE/YOAN VALAT
Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel puas dengan raihan anak asuhnya melawan Rems yang berakhir 3-0, Kamis (23/1) dini hari WIB tadi. Kemenangan itu memantapkan langkah PSG ke final Coupe de la Ligue (Piala Prancis).

Tuchel merasa beruntung anak asuhnya mampu melesakkan tiga gol ke gawang Rems. Sebab klub lawan terkenal dengan pertahanannya yang luar biasa.

Baca Juga

"Hasilnya sangat bagus, kami pantas ke final. Pertandingannya berjalan sulit karena kami melawan klub yang punya pertahanan terbaik di Prancis," kata Tuchel dilansir dari situs resmi PSG pada Kamis (23/1).

Tuchel memuji skuatnya yang mampu mengambil set-pieces dengan baik. Kemampuan itu mengambil peran dalam membuka peluang dan meraih kepercayaan diri. "Saya pikir kami mengontrol pertandingan. Kami sangat solid, tim menaruh fokus yang tinggi," ujarnya.

Sementara itu, Tanguy Kouassi merasa bahagia usai turut serta mencatatkan namanya di papan skor. Ia padahal baru masuk dari bangku cadangan 20 menit sebelum peluit akhir berbunyi. "Saya teriak-teriak, saya tunjukkan betapa bahagianya bisa ikut membuat gol. Saya akan selalu ingat momen ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement