Kamis 23 Jan 2020 16:52 WIB

Pelatih Persib Cari Pengganti Ezechiel

Persib butuh tambahan amunisi di lini depan.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Sebelumnya, Persib melepas Kevin van Kippersluis dan kehilangan Ezechiel Ndouassel yang pindah ke Bhayangkara.

"Jika saja Ezechiel memutuskan untuk bertahan, maka kami hanya butuh satu pemain saja. Tapi dia memutuskan untuk pergi dan manajemen sudah menjalin kesepakatan," katanya.

Baca Juga

Padahal, Ezechiel masih masuk dalam skema Robert untuk musim 2020. Dengan kepergian Kevin van Kippersluis, Robert memang membutuhkan lagi pemain depan untuk pendamping Ezechiel.

Namun, ia mengaku tidak keberatan atas kepindahan Ezechiel ke Bhayangkara FC. Menurutnya, tidak baik bagi tim untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin bertahan.

"Saya juga mengetahui itu dari berita. Tapi tidak masalah, saya berharap yang terbaik untuknya," kata Robert.

Kesepakatan tersebut adalah Bhayangkara tidak bisa menurunkan Ezechiel ketika bertanding melawan Persib. Sayangnya, tidak ada keterangan berapa harga yang harus dikeluarkan Bhayangkara untuk menembus Ezechiel.

Ezechiel memutuskan pindah ke Bhayangkara FC. Pengumuman resmi dikeluarkan Bhayangkara FC melalui akun resminya. Kontrak Ezechiel bersama Persib menyisakan satu tahun. Namun, Ezechiel memilih mengundurkan diri dari Persib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement