Kamis 23 Jan 2020 21:28 WIB

Dortmund Dekati Emre Can

Juventus membenderol Can 25 juta euro hingga 30 juta euro

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund dikabarkan mengejar gelandang Juventus, Emre Can. Kebetulan Can sedang menjalani momen sulit di Juve.

Dormund sudah menyiapkan dana 18 juta euro untuk memboyong eks Liverpool ke Signal Iduna Park. Namun si Nyonya Tua menetapkan harga lebih tinggi.

Baca Juga

"Juventus membenderol Can 25 juta euro hingga 30 juta euro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (23/1).

Die Borussen telah melakukan pendekatan personal kepada Can. Elit Bundesliga menyiapkan kontrak empat setengah tahun untuk jebolan akademi Bayern Muenchen itu.

Can kesulitan menembus starting XI Bianconeri. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia baru tampil dalam delapan laga di berbagai ajang.

Gelandang 26 tahun itu dinilai tidak masuk rencana Maurizio Sarri. Sang allenatore bahkan tidak memasukkan nama Can dalam skuat Juventus di Liga Champions.

Hal berbeda ketika Juve dibesut Massimiliano Allegri. Sepanjang musim lalu ia sering turun di laga penting Bianconeri.

Allegri memasang Can di tengah dan belakang. Di era taktikian kelahiran Livorno itu, gelandang timnas Jerman ini unjuk gigi dalam 37 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement