Jumat 24 Jan 2020 10:00 WIB

Henderson tak Minat Bahas 40 Laga tak Terkalahkan Liverpool

Jordan Henderson menegaskan semua pertandingan sama pentingnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Liverpool terus memperpanjang rekor positif pada ajang Liga Primer Inggris. Jika dihitung sejak musim lalu, the Reds belum terkalahkan dalam 40 pertandingan.

Teranyar, skuat polesan Juergen Klopp berjaya di markas Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Stadium, Jumat (24/1) dini hari WIB, pasukan Merseyde Merah menundukkan tuan rumah 2-1.

Baca Juga

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, diminta mengomentari catatan impresif timnya. Sang gelandang mengaku tidak tertarik membahas rekor kemenangan klubnya itu.

"Anda mungkin bosan mendengar apa yang saya katakan, perhatian saya hanya tertuju ke laga berikutnya," kata Henderson dikutip dari laman resmi klubnya.

Henderson menegaskan semua pertandingan sama pentingnya. Sehingga, daripada sibuk terbawa euforia catatan impresif, lebih baik kembali memancing andrenalin menuju duel lanjutan.

Liverpool akan menjajal ketangguhan Shrewsbury pada Senin (27/1) dini hari WIB. Duel putaran keempat Piala FA itu berlangsung di New Meadow, Shrospire, markas tim Divisi III Liga Inggris itu.

"Seperti yang dikatakan pelatih, setiap pertandingan adalah laga terbesar musim ini. Kami memiliki laga Piala FA pada akhir pekan, jadi kami bersiap untuk itu," ujar Henderson.

Mengenai partai di Molineux Stadium, Hendo mengakui ketangguhan tuan rumah. Pada akhirnya Liverpool, menurutnya menunjukkan kematangan mental.

Kemenangan di kandang Wolves membuat the Reds nyaman di singgasana. Dengan mengantongi 67 poin, Henderson dan rekan-rekan unggul 16 poin atas Manchester City di peringkat kedua tabel klasifika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement