Jumat 24 Jan 2020 16:49 WIB

Total 43 Tripoin Tercipta pada Laga Mavericks Vs Blazers

Mavericks membukukan 22 kali tripoin dan Blazers 21 tripoin pada laga tersebut

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Laga Dallas Mavericks vs Portland Trail Blazers.
Foto: AP Photo/Craig Mitchelldyer
Laga Dallas Mavericks vs Portland Trail Blazers.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTLAND -- Total 43 tripoin tercipta pada laga Dallas Maveriks melawan tuan rumah Portland Trail Blazers. Mavericks membukukan 22 kali tripoin dan Blazers 21 tripoin pada laga yang dimenangkan Mavericks 133-125.

Mavericks memimpin 45-37 di akhir kuarter satu. Luka Doncic dkk menjauh saat jeda istirahat 78-63. Blazers memangkas jarak akhir kuarter tiga 90-103, namun akhirnya tuan rumah harus kalah 125-133.

Baca Juga

Damian Lillard yang dalam laga sebelumnya mencetak rekor 61 poin. Dalam laga ini kembali tampil cemerlang dengan torehan 47 poin. Dia menjadi pemain pertama Blazers yang mencetak angka lebih dari 100 dalam dua laga beruntun. 

''Kami tertinggal 13 poin dengan empat menit tersisa, saya melakukan layup terbalik dan saya ditampar di kepala,'' kata Lillard. 

''Saya bertanya kepada wasit mengapa dia tidak memberikan foul terhadap lawan. Wasit malah berkata, kami bertiga setuju Anda condong kepadanya. "Itu penghinaan, kawan." Dikutip dari laman yahoosports, Jumat (24/1).

Luka Doncic mencetak 27 poin dengan sembilan assist dan enam rebound, dan Dallas Mavericks.  Ada enam pemain Dallas membuat setidaknya tiga lemparan tiga angka, dan itu adalah keenam kalinya musim ini Mavericks menghasilkan 20 kali Tripoin, dengan Seth Curry dan Jalen Brunson memimpin dengan masing-masing empat Tripoin.

Trevor Ariza, belum lama pindah dari Sacramento, mencetak 21 musim tertinggi dalam debutnya di Portland. "Dia hebat, '' pelatih Blazers Terry Stotts.

Mavericks berada di posisi lima wilayah Barat dengan catatan 28-16. Pada laga berikutnya, Mavericks ditunggu Utah Jazz. Portland Trail Blazers terdampar di posisi 10 wilayah Barat dengan catatan 19-27. Laga berikutnya, Blazers akan melawan Indiana Pacers. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement