Sabtu 25 Jan 2020 06:54 WIB

Sevilla Serius Kejar Tanda Tangan Suso

Suso bakal kembali bersatu dengan mantan pelatihnya, Julen Lopetegui.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Suso Fernandez.
Foto: football.lineups.com
Suso Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan winger AC Milan, Suso Fernandez. Sebagaimana dilaporkan sejumlah surat kabar Spanyol, klub asal Andalusia tengah meningkatkan pembicaraan dengan kubu i Rossoneri.

Ketertarikan tersebut juga dibenarkan oleh beberapa outlet media olahraga Italia, termasuk Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Sabtu (25/1). Namun, Los Rojiblancos dipercaya tidak akan memenuhi banderol harga sang pemain yang mencapai 30 juta euro.

Baca Juga

Sedangkan, Calciomercato mengklaim negosiasi cenderung mengarah pada pinjaman pemain dengan opsi untuk membeli pada akhir kampanye 2019/2020. Meskipun, Milan sejatinya lebih menyukai menjual si pemain.

Bagi Suso, bergabung ke Sevilla bakal menjadi hal yang menarik karena ia bakal kembali bersatu dengan mantan pelatihnya, Julen Lopetegui, di timnas Spanyol U-19, U-20, dan U-21.

Perjalanan winger berpaspor Spanyol bersama i Diavolo Rosso musim ini begitu pahit. Setelah sebelumnya kerap dipuja, kini Suso menjadi bagian amarah para suporter. Sebab, dalam beberapa laga permainan pesepak bola 26 tahun itu tidak banyak berkembang.

Bekas penggawa Liverpool itu dianggap minim kreasi dan kerap membuang-buang peluang emas. Hasilnya, pelatih Milan Stefano Pioli memilih memainkan Samu Castillejo ketimbang si pemilik nomor punggung 8 di sisi sayap sebelah kanan Milan.

Praktis, anjloknya penampilan Suso membuat value alias harga jual sang pemain merosor tajam, dibandingkan pada musim sebelumnya. Hal itu yang membuat manajemen Milan kesulitan melepas sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement