Sabtu 25 Jan 2020 07:03 WIB

Persija Klaim Alami Peningkatan Fisik

Tim pelatih dapat dengan mudah menjalankan latihan teknik serta taktik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Baru Persija Sergio Farias
Foto: Republika/Fitriyanto
Pelatih Baru Persija Sergio Farias

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta terus meningkatkan kemampuan fisik sebelum melanjutkan pada latihan teknik dan taktik bersama pelatih baru Sergio Farias. Rezaldi Hehanussa dkk melakukan latihan kebugaran di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/1).

Pada sesi ini, seluruh penggawa menjalani latihan aerobik, kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas. Selain meningkatkan fisik serta stamina, metode ini juga berfungsi mencegah cedera bagi para pemain.

Asisten pelatih Stefano Impagliazzo menilai, latihan fisik yang dijalani sekitar dua pekan berdampak positif pada timnya. Seluruh pemain mulai memperlihatkan penguatan stamina, termasuk bomber Marko Simic yang baru saja kembali ke Indonesia.

“Seluruh pemain memiliki kemajuan dari sisi fisik. Tidak terkecuali Marko Simic yang baru saja kembali bergabung. Saya senang dengan kondisi ini,” ujar Stefano dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/1).

Stefano menambahkan, kondisi ini tentu memenuhi ekspektasi dirinya. Dengan demikian, tim pelatih dapat dengan mudah menjalankan latihan teknik serta taktik. “Hal ini mempermudah kami dalam meningkatkan kualitas pertahanan, gelandang, dan transisi menyerang serta bertahan,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement