Ahad 26 Jan 2020 19:30 WIB

Roma Pertahankan Empat Bek Hadapi Lazio

Fonseca mengaku kesulitan menyiapkan tim inti karena masalah cedera sejumlah pemain.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
AS Roma vs Lazio (ilustrasi).
Foto: Claudio Peri/ANSA via AP
AS Roma vs Lazio (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  Derby AS Roma dan Lazio akan berlangsung pada Senin (27/1) dini hari WIB. Dalam laga ini, pelatih Roma Paulo Fonseca berniat mempertahankan strategi empat bek guna meredam gempuran Lazio.

Fonseca mengaku kesulitan menyiapkan tim inti karena masalah cedera sejumlah pemain, salah satunya Amadou Diawara. Namun lantaran berlaku sebagai tuan rumah, ia tak punya alasan menyerah dalam Derby della Capitale.

Baca Juga

"Saya senang dan dukungan dari para fan, itu sangat penting buat kami. Mereka mendukung secara konsisten dan kami harus membalasnya dengan bermain bagus," kata Fonseca, dilansir dari Football Italia pada Ahad, (26/1).

Fonseca menyebut mempertahankan formasi dalam menghadapi formasi tiga bek ala Lazio. Ia tak mau mengubah strategi untuk menyesesuaikan kondisi pemainnya yang bisa berlaga.

"Lazio kuat sekarang karena ada di posisi tiga, kami di posisi keempat. Kami harus membuktikan diri di laga ini. Kami berniat bertahan dengan ketat. Jika Lazio bermain bagus, kami terpaksa bertahan lebih lama," ujarnya. 

Fonseca meminta pemainnya tampil dengan gagah berani di lapangan. Ia optimistis meraih hasil positif di kandang.

"Saya selalu bermain untuk menang dan ini memang sulit di Serie A, tapi saya pikir bermain dengan berani itu perlu untuk menunjukkan dominasi dan mendekati kemenangan," tegasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement