Senin 27 Jan 2020 00:11 WIB

Barcelona Incar Striker Inter Milan

Martinez sejauh ini menjadi mesin gol Inter bersama Romelu Lukaku di lini depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sedang mencari striker pengganti Luis Suarez yang mengalami cedera panjang. Beberapa nama diisukan menjadi incaran La Blaugrana untuk mengisi kekosongan tersebut.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez salah satu yang dilaporkan diminati Barca. Dilansir dari Dailymail, akhir pekan lalu, Barca dilaporkan siap melakukan langkah merekrut Martinez bulan ini. Pemain asal Argentina itu dinilai tepat untuk menggantikan peran Suarez. Barca pun dilaporkan siap mengeluarkan biaya transfer 100 juta poundsterling.

Baca Juga

Martinez bermain apik bersama Nerazzuri. Ia menjadi mesin gol Inter bersama Romelu Lukaku di lini depan. Ia sudah mencetak 22 gol dalam 25 pertandingan musim ini.

Martinez bergabung bersama Inter pada musim panas 2018 dari Racing Club. Pada musim pertamanya, Martinez belum menunjukkan tanda-tanda akan menjadi predator bagi lawan. Penampilannya mulai impresif pada musim keduanya, khususnya setelah Inter dilatih oleh mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Martinez terikat kontrak dengan Inter hingga musim 2022-2023.

Selain Martinez, pemain Valencia, Rodrigo Moreno juga diincar oleh Barca. Namun, Barca akan menemui kendala karena Valencia tak ingin melepas pemainnya di bawah harga 60 juta euro. Harga tersebut akan membuat Barca harus berpikir ulang mengingat klub raksasa Katalan itu sudah mengeluarkan biaya 124 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, juga sempat menjadi sasaran Barca. Tetapi, Arsenal tak ingin menjualnya karena ia adalah pemain penting bagi the Gunners untuk saat ini. Timo Werner, penyerang Rb Leipzig, juga sulit didapatkan karena klub tak akan menjualnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement