Ahad 26 Jan 2020 21:16 WIB

Guy Junior Hijrah ke Borneo FC

Guy Junior sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung.

Guy Junior berlabuh ke Borneo FC. (ilustrasi)
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Guy Junior berlabuh ke Borneo FC. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan penyerang PSM Makassar Guy Junior resmi berlabuh ke Borneo FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020. Kepastian bergabungnya striker naturalisasi itu diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi klub, Ahad (26/1). 

Guy Junior sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung, selepas kepergian Ezechiel N'Douassel. Namun karena kedua belah pihak tak menemui kata sepakat. Oemain berdarah Kamerun ini akhirnya batal bergabung.

Baca Juga

Guy Junior juga sempat disebut-sebut bakal berlabuh dengan kontestan lainnya. Namun pemain berusia 33 tahun ini akhirnya mantap memilih Borneo FC sebagai pelabuhan kariernya selanjutnya.

Catatannya musim lalu di PSM Makassar tergolong tak terlalu apik dan banyak berkutat dengan cedera. Pada musim kemarin ia hanya tampil dalam enam pertandingan dan membukukan dua gol.

Di Borneo FC nanti, ia kemungkinan akan menjadi rekan duet Francisco Torres di lini depan yang juga baru didaratkan manajemen Borneo FC. Sebelum mendatangkan Guy Junior, mereka juga telah mengikat Andika Kurniawan, Andri Muladi, Kevin Gomes, Javlon Guseynov, dan Imanuel Wanggai.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement