Ahad 26 Jan 2020 22:37 WIB

Skuat Hampir Lengkap, Persib Tinggal Cari Penyerang Asing

Hanya lini depan Persib yang mengalami kekosongan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mematangkan skuatnya untuk menyambut kompetisi Liga 1 2020. Salah satunya meningkatkan kualitas pemain di setiap lini.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut susunan pemain Persib sebenarnya sudah hampir selesai. Sebab, hanya lini depan Maung Bandung yang mengalami kekosongan.

Baca Juga

"Kami tidak punya bidikan lagi. Tim baik di kiper, lini belakang, dan lini tengah sudah lengkap," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Robert menyebut yang menjadi pekerjaan rumahnya ada segera mengisi lini depan Persib yang ditinggalkan dua pemain asingnya. Persib melepas Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel yang selama ini menjadi pendobrak di depan.

"Kami tetap mencari untuk segera mengisi puzzle yang kosong dengan mencari dua pemain depan. Keduanya akan diisi oleh dua pemain asing," kata Robert.

Dalam pramusim ini, setidaknya Persib memiliki lebih dari 30 pemain. Jika ditambah dua pemain asing lainnya, skuat Persib semakin gemuk.

Untuk itu, Robert akan segera mengambil keputusan untuk memangkas pemainnya. Sehingga akan terlihat siapa yang akan tetap membela Persib untuk musim 2020.

"Kami sudah dekat dengan keputusan itu, siapa yang pulang dan siapa yang tetap dengan kami," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement