Selasa 28 Jan 2020 10:20 WIB

Piala FA: Potensi Rooney Vs MU dan Chelsea Kontra Liverpool

Pemenang laga Liverpool kontra Shrewsbury Town FC sudah ditunggu Chelsea.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Wayne Rooney
Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejumlah fakta menarik bakal tersaji pada putaran kelima Piala FA. Pertama tentang Wayne Rooney. Sosok yang kini membela Derby County itu berpotensi menghadapi eks klubnya, Manchester United. Rooney dan rekan-rekan harus menyingkirkan Northampton Town FC dalam laga ulangan babak keempat, di markas sendiri. 

Selanjutnya bakal ada bigmatch. Pemenang laga Liverpool kontra Shrewsbury Town FC sudah ditunggu Chelsea.

Baca Juga

Andai the Reds yang melaju, laga bergengsi tak terhindarkan. Itu merupakan ulangan final Piala FA delapan tahun silam.

"Manchester City yang memenangkan trofi ini pada musim lalu, akan bertandang ke klub Championshiop, Sheffield Wednesdey," demikian laporan yang dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1).

Tim elite Liga Primer lainnya, Arsenal dijadwalkan bertemu Portsmouth. The Gunners baru saja menyudahi perlawanan AFC Bournemouth di Dean Court, Kingston Park, Selasa (28/1) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur masih harus menjalani laga ulangan kontra Southampton. Pemenang dari partai ini dipastikan meladeni Norwich City.

Anggota divisi teratas lainya, Leicester City bertemu pemenang antara Coventry City atau Birmingham City. Newcastle United harus melakukan pertandingan ulang melawan Oxford United.

Pemenang dari laga itu sudah ditunggu pemimpin klasemen sementara Divisi Championship, West Bromwich Albion. Terakhir, Reading atau Cardiff City dijadwalkan bertemu Sheffield United. Pertandingan putaran kelima Piala FA, berlangsung pada awal Maret 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement