Selasa 28 Jan 2020 13:11 WIB

Persib Coret Satu Pemain Seleksi

Joel Vinicius dilirik tim asal Vietnam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung tidak jadi mengikat salah satu pemain asing seleksi, Joel Vinicius. Vinicius merupakan salah satu dari dua pemain asing yang sedang melakukan seleksi bersama Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Vinicius tidak jadi dikontrak bukan karena tidak lulus seleksi. Namun seleksi Vinicius dihentikan karena alasan lain.

Baca Juga

"Dia tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Robert menyebut pemain asal Brasil ini dilirik oleh tim asal Vietnam. Robert mengisyaratkan Vinicius lebih memilih klub tersebut ketimbang Persib.

"Ada klub yang tertarik untuk merekrutnya," kata Robert.

Sementara pemain asing seleksi lainnya, Wander Luiz masih mengikuti latihan bersama Persib. Robert pun masih memberikan waktu untuk Luiz memperlihatkan kemampuannya.

"Luiz sudah mulai menunjukkan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," kata Robert.

Robert sudah memiliki nama di posisi striker yang cocok dengan Persib. Jika pemain itu cocok dengan Luiz, mereka bisa memperkuat Persib untuk musim 2020.

"Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement