Selasa 28 Jan 2020 16:48 WIB

Bek Brasil Ini Bertekad Membawa Barito Juara Liga 1

Cassio jadi satu-satunya pemain asing yang masih dipercaya pelatih Barito Putera.

Bek Barito Putera Cassio Fransisco De Jesus (kiri) berusaha menyundul bola.
Foto: Abdan Syakura
Bek Barito Putera Cassio Fransisco De Jesus (kiri) berusaha menyundul bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek asal Brasil yang bermain untuk Barito Putera, Cassio de Jesus, bertekad membawa Laskar Antasari menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2020. Cassio menjadi satu-satunya pemain asing yang masih dipercaya pelatih Barito Djadjang Nurdjaman untuk menjaga benteng pertahanan musim depan.

"Target saya sebagai pemain profesional, tentu harus juara. Saya selalu punya target seperti ini," kata Cassio dalam laman resmi klub, Selasa (28/1).

 

Sejak didatangkan pada paruh pertama Liga 1 Indonesia musim 2019, Cassio tampil dalam 15 pertandingan. Ia juga berperan dalam catatan lima kali clean sheet berturut-turut timnya.

Dengan kontribusi yang telah diberikan Cassio, manajemen Barito tak ragu memperpanjang kontraknya dan menjadikannya sebagai benteng kokoh Laskar Antasari. "Saya merasa bahagia sekali datang ke Barito lagi," kata dia.

Pemain berusia 30 tahun ini akan berduet dengan OK Jhon di lini belakang yang juga baru didatangkan musim ini. Keduanya akan bahu-membahu sebagai penyuplai bola bagi Alexandar Rakic dan Yashir Armando Pinto Islame.

Barito Putera terus memburu satu pemain asing lagi untuk melengkapi slot kuota. Mantan penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos, menjadi salah satu incaran utama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement