Rabu 29 Jan 2020 18:58 WIB

Tottenham Resmi Dapatkan Steven Bregwijn dari PSV

Bregwijn datang sebagai pembelian Spurs pertama selepas kepergian Christian Eriksen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Steven Charles Bregwijn.
Foto: transfermarkt.com
Steven Charles Bregwijn.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyelesaikan tanda tangan penyerang PSV Eindhoven, Steven Charles Bregwijn, dengan banderol 27 juta euro. Bregwijn memang santer dikaitkan dengan berbagai kesebelasan top Eropa pada aktivitas transfer musim dingin 2020.

Penampilan impresif Bregwijn bersama PSV membuat Bayern Muenchen, Sevilla, dan Tottenham kepincut untuk mengamankan jasanya.

Baca Juga

Dikutip Sportkeeda, Rabu (29/1), Tottenham resmi memenangkan perburuan pesepak bola asal Belanda, Bregwijn. The Lillywhites mengeluarkan 27 juta euro dan mengikat sang pemain hingga Juni 2025 mendatang.

Bregwijn datang sebagai pembelian Spurs pertama selepas kepergian Christian Eriksen ke Inter Milan. Ia juga bisa diplot sebagai ujung tombak menggantikan Harry Kane yang mengalami cedera parah.

Sebelumnya, Spurs kuat digosipkan dengan striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Namun kesepakatan tak kunjung terjadi lantaran kubu i Rossoneri memilih melepas sang pemain dengan banderol 30 hingga 35 juta euro.

Bergwijn menikmati musim yang sangat mengesankan bersama PSV. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 14 gol di kompetisi Eredivise Belanda musim 2018/2019 dan telah membuat lima gol pada kampanye musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement