Kamis 30 Jan 2020 06:26 WIB

Tottenham Pinjamkan Bek Muda ke Southampton

Kyle Walker-Peters baru sekali dimainkan sejak Jose Mourinho menukangi Tottenham.

Kyle Walker-Peters (kiri) dipinjamkan Tottenham Hotspur ke Southampton.
Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Kyle Walker-Peters (kiri) dipinjamkan Tottenham Hotspur ke Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Southampton mengontrak bek kanan Tottenham Hotspur Kyle Walker-Peters sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Kesepakatan ini diumumkan Tottenham dan Southampton pada Kamis (30/1), seperti dilaporkan Reuters.

Lulusan akademi muda Tottenham berusia 22 tahun itu sudah lima kali tampil pada semua kompetisi selama musim ini. Akan tetapi, ia baru sekali dimainkan sejak Jose Mourinho menukangi klubnya ketika kalah 1-3 melawan Bayern Muenchen, bulan lalu.

Baca Juga

Media massa Inggris melaporkan bahwa Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion juga meminati pemain timnas Inggris U-21 itu.

"Dia pemain muda yang berbakat dengan kualitas bertahan dan menyerang yang bagus," kata manajer Southampton Ralph Hasenhuettl.

"Sudah pasti bulan ini kami bisa menggunakan sokongan tambahan pada posisi full-back dan Kyle sudah jelas sosok pemain yang saya harap bisa kami masukkan."

Southampton saat ini menempati urutan kesembilan pada klasemen Liga Inggris. The Saints akan bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada akhir pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement