Jumat 31 Jan 2020 02:11 WIB

Fakta Angka Jelang Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid tak pernah kalah dalam tujuh edisi terakhir derbi Madrid di La Liga.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Real Madrid Vs Atletico Madrid
Real Madrid Vs Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Atletico Madrid bakal saling berhadapan di edisi ketiga derbi Madrid pada musim ini, tepatnya pada jornada ke-22 La Liga Spanyol, Sabtu (1/2) malam WIB. Berikut fakta angka jelang laga antara kedua tim sekota tersebut.

Fakta Angka:

0   -- Real Madrid tidak pernah kalah dalam tujuh edisi terakhir derbi Madrid di pentas La Liga (dua kali menang dan lima kali imbang)

20  -- Real Madrid mencatat rekor tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua ajang, termasuk di 12 laga terakhir di kancah La Liga

6   -- Atletico Madrid tercatat tidak pernah kalah dalam enam lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu di pentas La Liga (tiga kemenangan dan tiga hasil imbang)

1   --  Atletico Madrid hanya mencatatkan satu kemenangan dari tujuh laga tandang terakhir di pentas La Liga (lima kali imbang dan satu kali kalah)

22  -- Atletico Madrid hanya mampu mencetak 22 gol dari 21 partai La Liga musim ini. Ini menjadi catatan gol terendah Atletico pada periode yang sama di pentas La Liga sejak musim 2004/2005 silam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement