Kamis 30 Jan 2020 22:52 WIB

Dortmund Terus Buru Emre Can

Masalah Dortmund terganjal nilai transfer Emre Can yang mencapai 30 juta Euro.

Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengakui bahwa timnya sedang berusaha keras untuk mengamankan tanda tangan gelandang tengah Juventus, Emre Can.

"Bukan rahasia bahwa kita tertarik kepada Emre Can, bahkan jika kita masih belum menyetujui apa pun," tegas Zorc dilansir Football Italia, Kamis (30/1).

Baca Juga

Gelandang tengah asal Jerman itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund, setelah jarang mendapat waktu bermain cukup bersama Juve. Akan tetapi sejauh ini kedua pihak dilaporkan belum menemukan kata sepakat terkait berapa kisaran harga bagi Dortmund meminang eks pemain Liverpool.

Calciomercato.com menulis bahwa masih ada jarak antara penawaran Schwarzgelben dan harga yang diminta 30 juta euro dari Nyonya Tua. Mengetahui, bakal segera berakhirnya bursa transfer musim dingin pada 1 Februari nanti Zorc menjelaskan, Dortmund akan berusaha semaksimal mungkin.

"Tidak banyak waktu yang tersisa, namun kami akan berusaha untuk bisa membawanya. Kita lihat nanti," sambung dia.

Di sisi lain, penjualan Paco Alcacer, yang dipastikan segera bergabung dengan Villareal, bisa membuka dana yang diperlukan Dortmund untuk memenuhi nilai yang ditetapkan Bianconeri.

"Paco Alcacer tidak berlatih dengan rekan timnya hari ini. Kami telah mengizinkannya melakukan perjalanan ke Spanyol untuk membuat kesepakatan dengan klub lain."

Sebelumnya, Dortmund dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Can, yang memang benar-benar ingin meninggalkan Stadion Allianz, Turin, dengan dirinya menyetujui tawaran empat tahun kontrak senilai 10 juta euro per musim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement