Jumat 31 Jan 2020 06:47 WIB

MU Diam-Diam Ingin Salip Tottenham Gaet Willian Jose

Willian merupakan pemain incaran Tottenham Hotspur untuk mengisi kekosongan penyerang

Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan ingin meminjam striker Willian Jose dari Real Sociedad. Willian merupakan pemain incaran Tottenham Hotspur untuk mengisi kekosongan penyerang yang ditinggalkan Harry Kane karena cedera.

Namun, dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/1), kepindahan striker asal Brasil itu terhambat oleh permintaan harga sebesar 25 juta pound (Rp 446 miliar) dari Sociedad. Meskipun, negosiasi antara Spurs dengan klub asal Spanyol itu masih berjalan.

Baca Juga

Saat diskusi masih berlangsung, Spurs juga mempertimbangkan kemungkinan skema pinjaman. Mereka tak ingin disalip oleh United yang berniat mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut untuk jangka pendek.

MU juga membutuhkan striker sebelum penutupan bursa transfer pada 31 Januari, menyusul cedera Marcus Rashford. Di sisi lain, MU baru mendapatkan gelandang untuk pelapis Paul Pogba dan Scott McTominay dari Sporting CP, yaitu Bruno Fernandes.

Willian telah absen pada tiga laga terakhir, setelah minta untuk dikeluarkan dari skuat sampai masa depannya jelas. Ia sudah mencetak 46 gol dari 114 penampilan di Liga Spanyol. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement