Jumat 31 Jan 2020 12:59 WIB

Klub Amerika Serikat Dikabarkan Tertarik Gaet Cavani

Inter Miami telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang beberapa pekan terakhir.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Edinson Cavani sudah memantapkan hatinya pindah dari Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah klub dikabarkan tertarik meminangnya.

Klub yang baru-baru ini dikabarkan menjatuhkan hatinya pada sang striker ialah klub asal Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Ketertarikan itu didasarkan dari laporan yang dipublikasikan media AS pada Kamis (30/1). Laporan itu makin memperkeruh isu transfer Cavani. Padahal hari terakhir musim transfer jatuh pada Jumat (31/1).

Baca Juga

Inter Miami telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dalam beberapa pekan terakhir. Nama-nama lain yang dikaitkan dengan Miami termasuk striker Monterrey Rogelio Funes Mori dan pemain sayap Chelsea asal Spanyol Pedro. Inter Miami akan memulai musim MLS pada Maret mendatang.

Cavani dalam proses keluar dari PSG setelah menyerahkan permintaan transfer awal bulan ini. Padahal, striker asal Uruguay itu favorit penggemar PSG. Kedatangan Mauro Icardi diduga jadi alasan tergusurnya Cavani di lini serang. Selain ada masalah cedera yang melandanya.

 

Cavani mengklaim ingin proses transfer diselesaikan sebelum tenggat bursa transfer. Sehingga jika ia memutuskan untuk tetap bersama Atletico Madrid, kepindahan itu masih bisa terjadi.

Cavani juga sempat dikaitkan dengan Chelsea, tetapi transfernya ke Atletico cenderung lebih dimungkinkan. Apalagi, Atletico memang ingin menambah lini gedornya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement