Jumat 31 Jan 2020 08:30 WIB

Pelatih Dragan Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain PSIS

Latihan PSIS disaksikan langsung oleh pendukung tim berjuluk Mahesa Jenar.

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang mulai menggelar latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang guna menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Pengembalian kondisi fisik pemain menjadi fokus pelatih Dragan Djukanovic.

Program latihan pengganti Bambang Nurdiansyah ini bukan tanpa alasan. Sebab kondisi fisik pemain kurang ideal jika langsung digembleng latihan berat setelah libur panjang.

Baca Juga

Latihan yang disaksikan langsung oleh pendukung tim yang berjuluk Mahesa Jenar ini hanya diisi dengan menu ringan serta gim kecil yang diikuti oleh semua pemain. Dragan menyebutkan, latihan dan pembangunan tim harus segera dijalankan mengingat kompetisi tertinggi di Tanah Air itu segera digelar. Sesuai dengan rencana, kick-off Liga 1 2020 berlangsung pada 29 Februari.

"Dalam tiga pekan ke depan mereka akan siap untuk bertanding di kompetisi," kata Dragan Djukanovic.

Pada latihan di markas baru yaitu Stadion Citarum, Dragan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh suporter PSIS. Pihaknya berharap dukungan terus mengalir sepanjang kompetisi.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020, PSIS kembali mengontrak pemain musim lalu dan mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya yang bergabung, yakni Fandi Eko Utomo yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya. Untuk pemain asing, PSIS mempertahankan beberapa pemain lama seperti Bruno Silva serta Jonathan Eduardo Zorilla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement