Jumat 31 Jan 2020 09:35 WIB

Gelandang Arsenal Harap Fernandes Nikmati Bermain untuk MU

Torreira berbagi ruang ganti dengan Fernandes saat sama-sama memperkuat Sampdoria.

Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Arsenal Lucas Torreira berharap Bruno Fernandes menikmati kepindahannya ke Manchester United dan beradaptasi dengan cepat sesuai tuntutan Liga Inggris. Torreira berbagi ruang ganti dengan Fernandes saat sama-sama memperkuat klub Italia Sampdoria pada musim 2016/2017. 

Torreira meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2018, sementara Fernandes bergabung dengan Sporting Lisbon setahun sebelumnya.

Baca Juga

"Saya sangat berharap dia beradaptasi dengan cepat, terutama karena Liga Inggris begitu mengandalkan kekuatan fisik dan intens," kata Torreira kepada Sky Sports ketika ditanya tentang kepindahan Fernandes. 

Torreira yakin Fernandes memiliki mental yang tepat untuk beradaptasi dengan cepat di klub besar seperti Manchester United. "Jadi saya harap dia menikmati kepindahannya," kata Torreira.

MU resmi mendapatkan tanda tangan Fernandes setelah mengeluarkan uang mencapai 46,5 juta pound (Rp 830 miliar). Namun jumlah ini bisa meningkat terkait performa Fernandes,

Fernandes nantinya bakal menerima gaji sebesar 70 ribu pound (Rp 1,25 miliar) per pekan. Ia bisa mendapatkan tambahan gaji apabila mampu membawa MU keluar dari situasi menyulitkan.

Fernandes diprediksi akan segera menjalani laga debutnya bersama MU pada lanjutan Liga Inggris versus Wopverhampton Wanderes akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement