Jumat 31 Jan 2020 14:46 WIB

Griezmann Siap Ambil Peran Pemain Nomor 9 di Barcelona

Barca dikabarkan berminat mencari bomber predator di kotak penalti pengganti Suarez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Antoine Griezmann.
Foto: Dok Republika
Striker Barcelona Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Antoine Griezmann turut berjasa mengantarkan kemenangan telak Barcelona atas Leganes pada babak 16 besar Copa del Rey. Tampil di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1) dini hari WIB, El Barca menundukkan tim tamu lima gol tanpa balas.

Griezmann mencetak gol pembuka klub taksasa Katalan. Setelah itu, Clement Lenglet, Arthur Melo, hingga Lionel Messi turut merobek jala Los Pepineros.

Baca Juga

Selepas pertandingan, Griezmann ditanya tentang perannya. Ia siap bermain di area mana saja di lini depan.

"Jika klub membutuhkan saya sebagai pemain nomor sembilan, saya di sini untuk membantu tim. Jika saya ditempatkan di kiri atau di tengah, sempurna," kata bintang tim nasional Prancis, dikutip dari Marca.

Pernyataan Griezmann berkaitan dengan rumor yang berkembang belakangan. Barcelona disebut-sebut tengah mencari striker baru.

Pasalnya, El Barca dipastikan tidak bisa diperkuat Luis Suarez hingga akhir musim ini. Juru gedor asal Uruguay itu baru saja menjalani operas lutut.

Klub raksasa Katakan dikabarkan berminat mencari bomber predator di kotak penalti. Griezmann tidak keberatan mengambil peran itu. "Saya tahu di mana saya harus bergerak dan saya memiliki lebih banyak kebebesan. Tapi saya di sini untuk membantu tim," ujarnya menegaskan.

Barcelona memiliki pola latihan dan sistem permainan berbeda di bawah bimbingan Quique Setien. Griezmann mengaku menikmati tantangan baru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement