Jumat 31 Jan 2020 14:58 WIB

Klub Milik David Beckham Dekati Edinson Cavani

Ada beberapa klub elite Eropa yang juga dikaitkan dengan Cavani.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nasib Edinson Cavani dilanda ketidakjelasan. Kontrak Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada Juni 2020.

Hingga kini, belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Jika tetap seperti itu, eks Napoli bakal berstatus agen bebas di akhir musim 2019/2020.

Baca Juga

Belakangan muncul rumor, klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami, tertarik meminang Cavani. Tim tersebut dimiliki David Beckham dan rekan-rekan.

"Kami telah melakukan pembicaraan tentang Cavani, tetapi saya tak ingin berkomentar lebih jauh karena saat ini dia pemain PSG," kata pemilik Inter Miami lainnya, Jorge Mas, dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/1).

Ada beberapa klub elite Eropa yang juga dikaitkan dengan Cavani. Para rakasasa tersebut, antara lain Atletico Madrid dan Chelsea.

Belakangan, semua negosiasi mengalami kebuntuan. Sehingga, sang penyerang belum ke mana-mana.

Cavani menjalani momen sulit di Les Perisiens. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia baru tampil dalam 14 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Cavani kalah bersaing dengan sejumlah nama top lainnya. Selain Cavani, PSG memiliki Mauro Icardi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement