Jumat 31 Jan 2020 15:18 WIB

Pesepak Bola Ini Minta Maaf Usai Lempar Tali Sepatu ke Fan

Insiden itu bermula karena Leigh Griffiths emosi dihina fan Kilmarnock.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Leigh Griffiths
Foto: dailymail.co.uk
Leigh Griffiths

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pesepak bola Celtic FC, Leigh Griffiths, meminta maaf atas tindakan tak terpujinya pada fan Kilmarnock. Dalam laga yang berlangsung Kamis pekan lalu, Celtic menang 3-1 atas Kilmarnock.

Griffiths mengakui merasa bodoh saat melempar tali sepatu yang baru saja dilepasnya. Insiden itu bermula karena dirinya emosi dihina fan Kilmarnock saat ditarik mundur dari lapangan.

Insiden tersebut langsung mendapat kecaman dari fan Kilmarnock lainnya. Para fan dan rekan setim Griffiths di bangku cadangan nyaris terlibat aksi saling lempar. Tetapi beruntung petugas keamanan berhasil meredam situasi.

"Saya pikir memang terlalu berlebihan. Saya sedikit dihina dan saya tidak seharusnya melemparkan tali sepatu. Saya merasa bodoh," kata Griffiths dilansir dari FourFourTwo pada Jumat, (31/1).

Griffiths kini sudah menyadari kesalahannya. Ia berjanji tak melakukan hal serupa di kemudian hari. "Saya ingin meminta maaf pada orang itu (fan yang dilempar). Memang tindakan saya tidak bagus dan saya tidak suka jika diperlakukan begitu," ujarnya.

Griffiths menekankan tindakan itu murni dilakukan tanpa sengaja. Aksi pelemparan dilakukan karena tali sepatu sedang berada di genggamannya. "Ini hanya respon saya saja, terjadi begitu cepat. Saya ingin lebih tenang dan menatap ke depan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement