Jumat 31 Jan 2020 17:06 WIB

Bek Persib Ini tak Sabar Hadapi Melaka United

Victor mengaku senang karena bisa kembali lagi bermain di hadapan Bobotoh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Victor Igbonefo (kanan) melakukan terapi saat latihan fisik.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemain Persib Victor Igbonefo (kanan) melakukan terapi saat latihan fisik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani pemusatan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pemusatan latihan yang berlangsung selama satu pekan ini ditutup dengan laga uji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengaku tidak sabar untuk menghadapi Melaka United. Ini merupakan kali pertamanya membela Persib di musim 2020.

"Selama pekan ini kami bekerja sangat keras dan besok kami akan uji coba dan tujuan kami untuk merasakan atmosfer pertandingan," kata Victor di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1).

Victor mengaku senang karena bisa kembali lagi bermain di hadapan Bobotoh. Apalagi, laga tersebut terbuka untuk penonton umum.

Bermain di depan Bobotoh bukan jadi alasan bagi Victor untuk meremehkan klub asal Malaysia itu. Menurutnya, Persib harus bisa memanfaatkan laga tersebut untuk uji coba. "Tujuan kami untuk bangun tim dan beruji coba merasakan atmosfer pertandingan. Melaka pasti tim bagus, kami harus terus hadapi," kata dia.

Di sisi lain, Victor merasakan manfaat pemusatan latihan. Menurutnya, pemusatan latihan sangat membantu baik dari segi fisik dan taktik. Sehingga laga uji coba bisa menjadi pemanasan untuk merasakan atmosfer pertandingan.

"Anda harus tahu, tanpa fisik pemain tidak bisa berada di kondisi yang bagus. Kami dapat latihan fisik dan kami bersama tim bisa saling kenal satu sama lain. Selain di lapangan, kami bisa beraktivitas bersama dan itu sangat bagus untuk kekompakan tim," kata Victor menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement