Sabtu 01 Feb 2020 16:22 WIB

Persib vs Melaka United: Victor Igbonefo Siap Tanding

Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Melaka United

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Persib vs Melaka United: Victor Igbonefo Siap Tanding
Persib vs Melaka United: Victor Igbonefo Siap Tanding

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). Kick off laga persahabatan ini dijadwalkan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengatakan, laga uji coba internasional ini sangat bagus untuk timnya. Apalagi bagi Persib laga ini sebagai persiapan menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

"Selama minggu ini kami bekerja sangat keras dan besok kami akan uji coba dan tujuan kami untuk merasakan atmosfer pertandingan," kata Igbonefo di lapangan Inspire Arena, Jumat (31/01/2020).

Igbonefo mengaku sangat senang karena bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan di Bandung seperti pada musim 2018.

Dalam laga Maung Bandung vs Hang Melaka United besok, bobotoh akan memberi dukungan langsung.

"Besok disaksikan bobotoh lagi pasti perasaannya senang dan senang," katanya.

Di sisi lain, pemain yang pernah berkiprah bersama Persipura Jayapura itu mengakui kondisi fisiknya semakin membaik. Pemain bernomor punggung 32 ini mengaku siap diturunkan pada laga kontra Melaka United nanti.

Sebelumnya, Persib merampungkan agenda pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 27-31 Januari 2020. Pemusatan latihan ini dijadikan ajang pemulihan kondisi fisik hingga membangun kekompakan skuat Maung Bandung musim 2020.

"Setelah gabung makin bagus, minggu ini kami sangat kerja keras untuk kembalikan fisik kami," ucapnya.

Kendati demikian, saat ditanya kekuatan Melaka United, pemain yang pernah bermain untuk PTT Rayong mengakui tidak tahu banyak. Akan tetapi, Igbonefo menilai, skuat Hang Tuah merupakan tim jempolan. Dia pun memastikan skuat Maung Bandung harus bekerja keras untuk menumbangkan mereka.

"Aku tidak tahu kekuatan Melaka tapi tujuan kami untuk bangun tim dan beruji coba merasakan atmosfer pertandingan. Melaka pasti tim bagus kami harus terus hadapi," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement