Sabtu 01 Feb 2020 21:04 WIB

Persib Bandung di Kesan Pertama Geoffrey Castillion

Geoffrey Castillion berbagi kesan pertamanya berlatih dengan skuat Persib Bandung.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion berbagi kesan pertamanya berlatih dengan skuat Maung Bandung. Geoffrey menilai skuat Maung Bandung merupakan tim besar dan dihuni sejumlah pemain berkualitas.

Striker asal Belanda itu sudah bergabung bersama Persib Bandung dalam pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1/2020) sore. Pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini datang setelah penyerang seleksi asal Brasil, Joel Vinicius, memutuskan mengakhiri proses seleksi.

Dalam pemusatan latihannya bersama Persib, Geoffrey langsung ikut berlatih bersama skuat asuhan Robert Alberts dengan menu freelatics dan aerobik. Kemampuannya akan dipantau oleh pelatih kepala Robert Alberts.

AYO BACA : Geoffrey Castillion Tak Sabar Jajal Atmosfer Sepak Bola Indonesia

''Kesan pertama sangat bagus. Tim yang sangat besar, fans yang luar biasa. Memang saya belum melihat tim ini lebih jauh, tapi menurut saya ada banyak pemain yang bagus,'' kata Geoffrey.

Pemain berusia 28 tahun itu juga optimistis proses adaptasinya bisa berjalan lancar. Lantaran kompatriotnya, Nick Kuipers, telah lebih dulu memperkuat skuat Pangeran Biru.

Namun pemain berpostur 191 cm itu juga menilai, proses adaptasinya tak akan memakan waktu lama. Karena, penggawa Maung Bandung memberikan kesan ramah dan baik kepada dirinya.

"Ya Nick sama-sama berasal dari Belanda. Dan sisanya, saya masih harus mengenal pemain lain. Tapi, saya mulai mengenal pemain-pemain lain dan saya rasa mereka orang-orang yang baik," ujarnya.

AYO BACA : Kesan Pertama Geoffrey Castillion Gabung di Latihan Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement