Sabtu 01 Feb 2020 10:20 WIB

Atletico Madrid Bawa Pulang Yannick Carrasco dari China

Yannick Carrasco sempat dijual Atletico Madrid ke China.

Atletico Madrid membawa pulang Yannick Carrasco setelah dijual ke China dua tahun lalu.
Foto: EPA/JuanJo Martín
Atletico Madrid membawa pulang Yannick Carrasco setelah dijual ke China dua tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ateltico Madrid membawa pulang Yannick Carrasco setelah sempat dijual ke klub China. Los Rojiblancos meminjam pemain gelandangnya tersebut dari Dalian Yifang, namun mereka punya opsi untuk membelinya di akhir masa pinjaman.

Carrasco sama sekali tak main dalam laga kompetitif sejak Liga Supper China dimulai pasa Desember 2019. Namun, dia secara suka rela latihan di Belgia, karena sadar akan ada tawaran kembali ke sepak bola Eropa pada bursa transfer Januari.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Sabtu (1/2), kini Carrasco punya kesempatan kedua untuk membuktikan diri di Atletico. Sejak kepergiannya dua tahun silam, Carrasco juga selama ini masih menjalin komunikasi dengan Atletico. Sang pemain lolos tes medis awal pekan ini dan tim medis Atletico terkejut dengan level kebugarannya.

Diego Simeone berharap, Carrasco bisa memperkuat timnya sebelum fase gugur Liga Champions lawan Liverpool bulan ini. Koke juga siap kembali merumput dan Diego Costa juga diperkirakan segera pulih dari cedera.

Carrasco pun siap menjalani laga perdananya saat Atletico lawan Real Madrid. Atletico Madrid memang sedang dalam performa yang kurang memuaskan jelang akhir paruh musim ini. Bahkan mereka dikalahlan oleh tim divisi tiga Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey. Bahkan mereka berada di peringkat ke lima Liga Spanyol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement