Sabtu 01 Feb 2020 16:45 WIB

PSG tak Berniat Lepas Edinson Cavani

Cavani batal hengkang ke Atletico karena kedua pihak tidak menemui kata sepakat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dipastikan tak akan meninggalkan klubnya pada musim ini. Pihak PSG mengabarkan tidak akan menjual pemain berusia 32 itu pada jendela transfer Januari, meskipun pemain internasional Uruguay itu ingin meninggalkan klub.

Bahkan Cavani sudah dikaitkan dengan klub Spanyol, Atletico Madrid. Cavani batal hengkang ke Atletico karena kedua pihak tidak menemui kata sepakat untuk untuk proses transfer. Saat ini, Cavani hanya memiliki enam bulan tersisa di kontraknya dan juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga

Pelatih Chelsea Frank Lampard menyebut Cavani sebagai pemain hebat saat dikaitkan dengan pemain depan itu pada awal bulan ini. Cavani, pencetak gol terbanyak PSG, itu telah melihat peluangnya terbatas musim ini setelah kedatangan Mauro Icardi dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan di musim panas.

"Kami tidak mencapai kesepakatan dengan siapa pun," kata direktur olahraga PSG, Leonardo kepada L'Equipe, dikutip dari BBC, Jumat (31/1). "Kami tak pernah berpikir untuk menjualnya. Pada satu titik kami membuka negosiasi, tapi tidak ada kesepakatan. Enam setengah tahun di sebuah klub, itu tak akan terhapus dalam dua pekan diskusi."

Selain itu, pelatih PSG Thomas Tuchel menambahkan, Edinson Cavani perlu menemukan kepercayaan dirinya kembali. "Ada situasi yang lebih buruk daripada tetap di PSG. Dia merasa baik dan perlu mendapatkan kepercayaan diri dan menemukan ritme-nya. Edinson adalah pemain besar di klub," kata Tuchel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement