Sabtu 01 Feb 2020 20:41 WIB

Leicester City Vs Chelsea, Babak Pertama tanpa Gol

Chelsea tampil menekan sejak peluit awal berbunyi namun gagal memanfaatkan peluang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Stadion King Power Leicester City
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Stadion King Power Leicester City

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Partai sengit tersaji pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 antara tuan rumah Leicester City kontra Chelsea di Stadion King Power, Sabtu (1/2) malam WIB. Hingga 45 menit babak pertama berjalan, skor sama kuat tanpa gol.

Chelsea tampil menekan sejak peluit awal berbunyi. Sayang kesempatan tersebut tak dimanfaatkan dengan baik oleh Hudson-Odoi dan Tammy Abraham yang melewatkan umpan tarik dari rekannya.

Baca Juga

Pada menit ke-20 the Blues kembali mendapatkan peluang emas, namun membuat skor tetap tak berganti. Tammy Abraham yang kembali berada di depan gawang kiper Kasper Schmeichel gagal mengonversi gol setelah menerima umpan ciamik Reece James.

Tuan rumah baru mendapat peluang berarti pada menit ke-25 lewat striker Jamie Vardy, yang baru kembali dari cedera. Sayangnya, kiper Chelsea Willy Cabalero dengan sigap mematahkan tembakan terukur bomber asal Inggris.

Tujuh menit berselang, giliran Harvey Barnes memiliki peluang mencetak gol. Mendapat umpan datar Ben Chilwell dari pinggir lapangan, tembakan Barnes masih melambung tinggi di atas mistar gawang the Roman Emperor.

Giliran Ben Chilwell yang mendapat kesempatan pada menit ke-37. Akan tetapi tendangan volinya yang berawal dari sepak pojok masih gagal menemui sasaran. Praktis, hingga turun minum, kedua kesebelasan masih kesulitan membuka gol lebih dahulu. Skor kacamata masih bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement