Sabtu 01 Feb 2020 22:39 WIB

Video Bek Ini Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Gol Rudiger membuat skor Leicester vs Chelsea imbang 2-2.

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel gagal menghalau bola pada laga Leicester City melawan Chelsea  di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)
Foto: Andy Rain/EPA EFE
Kiper Leicester City Kasper Schmeichel gagal menghalau bola pada laga Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Leicester City gagal menyamakan poin dari Manchester City, setelah hanya imbang 2-2 melawan Chelsea. Hasil ini membuat persaingan jatah ke Liga Champion makin memanas.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25, Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat perlawanan sengit. Chelsea lebih dulu unggul lewat gol Anthony Ruediger menit ke-46. Namun Leicester dengan cepat membalas melalui gol Havery Barnes menit ke-54.

Setelah itu giliran Leicester yang memimpin. Lagi-lagi melalui tendangan Barnes, memanfaatkan kesalahan kiper Chelsea Caballero.

Chelsea beruntung bisa menyelamatkan diri dari kekalahan lewat sundulan Ruediger di menit 71. Berikut gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Sumber video: Youtube

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement